Juara 1 & 2 lomba desain poster

Selamat Kepada teman kita Intan Nurfajriani dan Ai Susanti menjadi juara 2 dan juara 1 di event lomba desian poster di selenggarakan oleh SAKA BAKTI HUSADA BBPK CILOTO

lomba desain poster ini diadakan oleh Saka Bakti Husada BBPK Ciloto untuk seluruk SMK/SMA/MA yang berada di wilayah kabupanten Cianjur. Perlombaan ini dibagi menjadi dua kategori yaitu putra dan putri. Dengan masing-masing boleh mengirimkan dua peserta namun dalam 1 karya.

Alhamdulillah, kami berhasil mendapatkan juara 1 dan 2 untuk bidang lomba poster putri yang diraih oleh Intan Nurfajri dan Ai Susanti dari jurusan Teknik Multimedia. Sebuah prestasi yang cukup membanggakan untuk anak-anak. Terlihat ekspresi gembira dari anak-anak, yang membuat Guru – guru semakin bersemangat untuk memotivasi mereka. Setidaknya dengan adanya prestasi ini, mereka jadi semakin bersemangat untuk belajar dan bisa bersaing dengan siswa di sekolah lain. Hal ini juga menunjukkan bahwa mereka tidak kalah kualitas dengan SMA / SMK lain. Modal awal yang cukup baik bagi mereka, terutama selepas lulus nanti.

Selamat anak-anak, teruslah berjuang jalan masih panjang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *