Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran

Program keahlian ini dididik untuk menangani pekerjaan resepsionis, sekretaris, staff administrasi, teller, kasir, staf accounting, staff pemasaran, staf exim, WH, QC, produksi, room attedant dan public area attedant, porter dan order take, customer service, public relation dll. Jenjang karir lulusan diantaranya : Rumah sakit,hotel, bank, PLN, dealer motor / mobil, hotel, industri – industri manufacturing baik dalam maupun luar negeri, instansi pemerintah, instansi swasta, dll.

KURIKULUM PEMBELAJARAN

Administrasi Perkantoran kurang lebih mempunyai 3 Struktur Kurikulum Peminatan (C1), Dasar Kompetensi Keahlian (C2),& Kompetensi Kejuruan. sistem pembelajaran yang bisa dilihat di halaman e-learning, kurikulum pembelajaran diantaranya yaitu :

PEMINATAN
(C1)
DASAR KOMPETENSI KEJURUAN
(C2)
KOMPETENSI KEJURUAN
(C3)
MULOK
Pengantar Ekonomi dan Bisnis Otomatisasi Perkantoran Adminisrasi Kepegawaian Bahasa Sunda
Pengantar Administrasi Perkantoran Korespondensi Administrasi Keuangan PKLH
Pengantar Akuntansi Kearsipan Administrasi sarana dan prasarana
Simulasi Digital Administrasi Humas dan keprotokolan